Selasa, 24 Februari 2015

8 Bulan, Bayi Sehat, Mama Hebat!


Assalamualaikum...

Sehat semua Agan2, Aganwati?
Genap 8 bulan sudah buah hati kami Achtarr.. makin mengagumkan, menggemaskan.

Senang duduk, merangkak, mencoba-coba berdiri. Betapa kagum saat ini melihat perkembangan Achtarr. Terlebih lagi saat dia menunjukkan kelebihannya, tepuk tangan.. hahayy, emang cuma tepuk tangan sih, tapi klo Dia udah tepuk tangan.. badannya ikut gerak semua.. mulut sambil mangap2..haha.
Saat melihat suatu barang atau objek, pengen dipegang trus dimakan..hakhhh. Dengan jari2nya seolah Dia berkomunikasi, "mau pegang itu.. Achtarr mau ambil...!" trus klo barang/objek tsb sudah dipegang, Dia goncang2, dibuang. bahkan terkadang Dia masukin mulut, seolah2, dia pengen tau rasa objek tsb. 

Syukur Alhamdulillah, badannya gempal, montok.. perawakan sehat dan bugar sebagai bayi 8 bulan. Semua tak terlepas dari seorang Mama. Lulus dari ASI eksklusif, trus MPASI smpai sekarang mengkonsumsi nasi tim, diolah dengan cekatan, higienis, dan bergizi. Mantablah...!
Resep2nya, bisa dicek di posting sebelumnya.
Achtar sehat , Mama hebat



Banyak cerita, usia 8 bulan ini, bayi mulai sulit makan sehingga menurunkan berat badannya. Semoga aja Achtarr tidak demikian, dia makin gemar makan dan gak sulit untuk mengenal berbagai rasa. Alhamdulilah, Dia tidak menunjukkan kesulitan dalam makan, yang penting suasana hatinya senang saat makan. jdi ckup lahap Dia menyantap! Hanya saja, akhir2 ini Achtarr lagi sering bangun malam2..knpa yaa? msih laper mungkin yak... jadi minta susu trus sama Mamanya.

Sebgai orang tua, kami menyadari bahwa kasih sayang dan rasa aman adalah hal yang paling Dia butuhkan. Yang terbaik saat ini, mulai menumbuhkan pengertian2, karena emosional Achtarr mulai muncul.. mungkin tak lama lagi, dia mulai sedih ketika kami beranjak pamit di pagi hari untuk berangkat ke kantor. Semoga ank kami menjadi ank yg dapat mudah mengerti dan memahami kondisi Ayah dan Mamanya. Dan kelak menjadi ank yang soleh dan berbakti kepada ortunya. Amin... (stillpoke).

Achtarruziq Ali Firnandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar